Virtual Wellness Tour Candi Borobudur

Candi Borobudur

Informasi Agenda

Lokasi : Candi Borobudur
Waktu : Sunday, 01 November 2020 - Sunday, 01 November 2020

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) berkomitmen dalam perwujudan quality tourism di kawasan warisan budaya dunia. Relief Candi Borobudur mengandung nilai – nilai wisdom jaman dulu yang jika diejawantahkan pada masa kini, masih relevan dan menjadi inspirasi. Relief – relief tersebut diwujudkan dalam narasi tertata dan direncanakan secara matang dari segi konten, berbasis ilmu pengetahuan dengan prinsip EROT –enjoyable, relate, organized, thematic.

PT TWC bekerja sama dengan Balai Konservasi Borobudur dan pelaku wisata di kawasan Candi Borobudur, melaksanakan live virtual tour Candi Borobudur dengan konten kesehatan yang terinspirasi dari kehidupan masa lalu yang tertuang dalam relief Candi Borobudur.

Event akan diselenggarakan melalui media Zoom. Pendaftaran dapat melalui link berikut ini.

Media Support: MetroTV, medcom.id, Media Indonesia

Agenda Terkait

01 January Trimurti Theatre (Indoor) & Open Stage (Outdoor)

Jadwal Pentas Sendratari Ramayana 2023

Sendratari Ramayana Prambanan merupakan sebuah pertunjukan yang menggabungkan tari dan drama tanpa dialog, diangkat dari cerita Ramayana dan dipertunjukkan di dekat Candi Prambanan di Pulau Jawa, Indonesia. Sendratari […]

06 May Borobudur

Borobudur International Conference

Borobudur International Conference Interfaith Conference & Pilgrimage Tour adalah konferensi antar umat beragama dan ziarah ke masing-masing tempat suci.

06 September Candi Prambanan

Festival Payung Indonesia 2019

Festival Payung Indonesia merupakan festival rakyat yang melibatkan partisipasi masyarakat , beragam komunitas kreatif, pelestari seni tradisi, seniman kontemporer, fotografer, desainer dan lain-lain. Melestarikan payung tradisi Indonesia sekaligus […]