Festival Payung Indonesia 2019

Candi Prambanan

Informasi Agenda

Lokasi:Candi Prambanan
Waktu: Jumat, 06 September 2019 - Minggu, 08 September 2019
Media 1

Festival Payung Indonesia merupakan festival rakyat yang melibatkan partisipasi masyarakat , beragam komunitas kreatif, pelestari seni tradisi, seniman kontemporer, fotografer, desainer dan lain-lain. Melestarikan payung tradisi Indonesia sekaligus menumbuhkan potensi kreativitas masyarakat dari berbagai ragam seni Mengeksplorasi tradisi payung Indonesia hingga batas terjauhnya.

‘SEPAYUNG DAUN’ adalah tema Festival Payung Indonesia 2019, . Menginspirasi publik dan peserta festival melahirkan karya-karya kreatif dan inovatif dengan menempatkan daun sebagai sumber penciptaan karya seni. festival payung indonesia 2019 di ikuti kreator- kreator dari Indonesia, Jepang,India, Thailand dan Spanyol dalam sesi Pameran, Workshop,Pertunjukan dan lomba fotografi & payung kreasi.

Festival Payung Indonesia digelar tgl 6-8 September 2019 di Candi Prambanan, Jawa Tengah yang dibangun pada abad ke-9 M. Merupakan kompleks candi Hindu terbesar dan tercantik di Indonesia dan terindah di Asia Tenggara.

Agenda Terkait

14 Juli Borobudur

Sounds of Borobudur Cultural & Music Camp

Kolaborasi musik oleh para musisi dengan alat musik tradidional yang terinspirasi dari relief Borobudur

08 Juni Borobudur

BOROBUDUR PHOTO CONTEST 2017

Tema : PESONA BOROBUDUR Dimana didalam tema tersebut bisa terdapat unsur Landscape, Sunrise, Sunset, Human Interest, Street Photography, Landmark Photography SYARAT 1. Foto yang dilombakan adalah foto yang […]

28 Juli Borobudur

Borobudur International Festival

Festival budaya internastional dengan inspirasi candi dan tinggalan sejarah yang diikuti peserta dalam negeri dan mancanegara.