Festival Payung Indonesia 2019

Candi Prambanan

Informasi Agenda

Lokasi : Candi Prambanan
Waktu : Jumat, 06 September 2019 - Minggu, 08 September 2019
Media 1

Festival Payung Indonesia merupakan festival rakyat yang melibatkan partisipasi masyarakat , beragam komunitas kreatif, pelestari seni tradisi, seniman kontemporer, fotografer, desainer dan lain-lain. Melestarikan payung tradisi Indonesia sekaligus menumbuhkan potensi kreativitas masyarakat dari berbagai ragam seni Mengeksplorasi tradisi payung Indonesia hingga batas terjauhnya.

‘SEPAYUNG DAUN’ adalah tema Festival Payung Indonesia 2019, . Menginspirasi publik dan peserta festival melahirkan karya-karya kreatif dan inovatif dengan menempatkan daun sebagai sumber penciptaan karya seni. festival payung indonesia 2019 di ikuti kreator- kreator dari Indonesia, Jepang,India, Thailand dan Spanyol dalam sesi Pameran, Workshop,Pertunjukan dan lomba fotografi & payung kreasi.

Festival Payung Indonesia digelar tgl 6-8 September 2019 di Candi Prambanan, Jawa Tengah yang dibangun pada abad ke-9 M. Merupakan kompleks candi Hindu terbesar dan tercantik di Indonesia dan terindah di Asia Tenggara.

Agenda Terkait

04 Mei Candi Borobudur

Borobudur International Conference

Konferensi international tahun ini bertema Borobudur sebagai sumber inspirasi bagi Kemanusiaan dan Peradaban

08 November Candi Borobudur

International World Heritage Conference

Orang-orang terkemuka yang peduli dalam mengelola warisan dunia akan menghadiri konferensi penting ini

16 November Candi Prambanan

Jogja International Heritage Walk

Komunitas Jalan Kaki internasional akan melakukan acara tahunan ke-11 di Taman Prambanan. Event ini di bawah pengawasan International Marching League. Tujuan dari acara ini adalah mempromosikan olahraga non-kompetitif […]