Festival Payung Indonesia 2019

Candi Prambanan

Informasi Agenda

Lokasi : Candi Prambanan
Waktu : Friday, 06 September 2019 - Sunday, 08 September 2019
Media 1

Festival Payung Indonesia merupakan festival rakyat yang melibatkan partisipasi masyarakat , beragam komunitas kreatif, pelestari seni tradisi, seniman kontemporer, fotografer, desainer dan lain-lain. Melestarikan payung tradisi Indonesia sekaligus menumbuhkan potensi kreativitas masyarakat dari berbagai ragam seni Mengeksplorasi tradisi payung Indonesia hingga batas terjauhnya.

‘SEPAYUNG DAUN’ adalah tema Festival Payung Indonesia 2019, . Menginspirasi publik dan peserta festival melahirkan karya-karya kreatif dan inovatif dengan menempatkan daun sebagai sumber penciptaan karya seni. festival payung indonesia 2019 di ikuti kreator- kreator dari Indonesia, Jepang,India, Thailand dan Spanyol dalam sesi Pameran, Workshop,Pertunjukan dan lomba fotografi & payung kreasi.

Festival Payung Indonesia digelar tgl 6-8 September 2019 di Candi Prambanan, Jawa Tengah yang dibangun pada abad ke-9 M. Merupakan kompleks candi Hindu terbesar dan tercantik di Indonesia dan terindah di Asia Tenggara.

Agenda Terkait

31 August Candi Borobudur

Borobudur Symphony

Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony Kemegahan Candi Borobudur dan Konser Reuni Westlife Di akhir era tahun 90-an, publik musik dunia digemparkan dengan hadirnya sebuah Boy Band asal […]

28 October Candi Prambanan

Tour de Prambanan

Event bersepeda melewati pedesaan dengan pemandangan yang indah, start dari Borobudur yang megah dan finish di Candi Prambanan yang elegan.

16 October Keraton Ratu Boko

Festival Keris Ratu Boko

History Junkies, keris adalah salah satu senjata tradisional Nusantara yang sudah menemani perjalanan sejarah bangsa kita sejak lama. Keris Indonesia telah diakui sebagai warisan budaya tak benda dunia […]