Festival Payung Indonesia 2019

Candi Prambanan

Informasi Agenda

Lokasi : Candi Prambanan
Waktu : Jumat, 06 September 2019 - Minggu, 08 September 2019
Media 1

Festival Payung Indonesia merupakan festival rakyat yang melibatkan partisipasi masyarakat , beragam komunitas kreatif, pelestari seni tradisi, seniman kontemporer, fotografer, desainer dan lain-lain. Melestarikan payung tradisi Indonesia sekaligus menumbuhkan potensi kreativitas masyarakat dari berbagai ragam seni Mengeksplorasi tradisi payung Indonesia hingga batas terjauhnya.

‘SEPAYUNG DAUN’ adalah tema Festival Payung Indonesia 2019, . Menginspirasi publik dan peserta festival melahirkan karya-karya kreatif dan inovatif dengan menempatkan daun sebagai sumber penciptaan karya seni. festival payung indonesia 2019 di ikuti kreator- kreator dari Indonesia, Jepang,India, Thailand dan Spanyol dalam sesi Pameran, Workshop,Pertunjukan dan lomba fotografi & payung kreasi.

Festival Payung Indonesia digelar tgl 6-8 September 2019 di Candi Prambanan, Jawa Tengah yang dibangun pada abad ke-9 M. Merupakan kompleks candi Hindu terbesar dan tercantik di Indonesia dan terindah di Asia Tenggara.

Agenda Terkait

17 Oktober Borobudur

Hari Raya Kebudayaan Borobudur

Puncak perayaan dan pesta rakyat atas kekayaan budaya pada masyarakat sekitar Borobudur.

04 Mei Candi Borobudur

3rd Borobudur International Conference

Tema konferensi internasional tahun ini yaitu Borobudur sebagai inspirasi untuk Kemanusiaan dan Peradaban.

01 Desember Candi Prambanan

Pentas Ramayana Ballet dan Legenda Roro Jonggrang

Sendratari #RamayanaBalletPrambanan dan Dramatari #TheLegendOfRoroJonggrang kembali digelar! Setelah lama vakum karena pandemi #covid-19, di bulan #Desember2020 ini kalian bisa kembali menikmati pertunjukan #RamayanaPrambanan serta #LegendaRoroJonggrang LIVE! dari Taman […]