Simulasi Pembukaan Operasional dengan Protokol Kesehatan Tahap Ketiga

June 30, 2020 / Berita

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) menggelar simulasi pembukaan operasional dengan protokol kesehatan tahap ketiga di Taman Wisata Candi Prambanan dan Borobudur, Kamis (18/6/2020). Hal ini dilakukan sebagai salah satu syarat dibukanya destinasi di masa New Normal Pariwisata ini. “Simulasi ini merupakan kewajiban dan syarat utama untuk membuka operasional. Minimal tiga kali simulasi dari gugus tugas provinsi, baik DIY maupun Jawa Tengah.” Ujar Sekretaris Perusahaan PT TWC Emilia Eny Utari dalam membuka kegiatan simulasi ini.

Simulasi tahap ketiga di TWC Prambanan dilakukan dengan turut mengundang sejumlah instansi seperti Dinas Pariwisata, Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah serta satuan pengamanan baik TNI maupun Polri. Sementara di TWC Borobudur dilakukan simulasi yang melibatkan sejumlah travel agent, Himpunan Pramuwisata Indonesia dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia.
Para peserta diajak untuk mengetahui beberapa tahap protokol yang diadopsi oleh PT TWC dalam melindungi kawasannya. Selain menganjurkan wisatawan untuk memakai masker, PT TWC juga gencar untuk mensosialisasikan gerakan jaga jarak bagi pengunjung.

Berita Terkait

BOROBUDUR INTERNATIONAL FESTIVAL 2017

Terus memancarkan keindahan agungnya, Candi Borobudur yang megah di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah menjadi titik pusat acara Seni dan Budaya : Borobudur International Festival 2017, yang telah berlangsung […]

Taman Wisata Candi Peduli PPKM

Taman Wisata Candi peduli PPKM melalui perubahan kebijakan kunjungan Info lebih lanjut dapat Anda dapatkan melalui Official Instagram kami, @borobudurpark, @prambananpark, @ratubokopark atau menghubungi kami melalui nomor Call Center kami.

Seniman Jogja Gelar Festival Gerobak Sapi di Candi Prambanan

Festival Gerobak Sapi oleh seniman Yogyakarta digelar di lapangan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Candi Boko, Minggu, 27 November 2016. Terdapat 12 gerobak sapi yang […]