Andrawina Barbekyu, Menikmati Sunset Diatas Panorama Jogja Sambil Wisata Kuliner Barbeque

September 08, 2021 / Artikel, Berita

Keindahan panorama alam Jogja dari ketinggian pada waktu senja, dapat dinikmati di Andrawina Resto Ratu Boko. Pengunjung dapat menikmati pesona matahari terbenam (Sunset), sambil menikmati sajian kuliner Barbeque dalam suasana outdoor. Ambience nuansa romantis dari dekorasi pencahayaan yang menggunakan lampu rustic, menjadikan makan malam Anda semakin berkesan. Berbagai macam sajian kuliner khas Andrawina Resto mulai dari Appetizer, Drinks, Dessert, Bebakaran hingga Menu Utama (Main Course) Barbeque, sajian kuliner Grill & Steamboat serta Extra Buffet sepuasnya dapat dinikmati disini.

Andrawina Barbekyu ini bisa menjadi pilihan bagi pecinta kuliner malam, yang mendambakan suasana berbeda. Ambience panorama malam kota Jogja, bertabur kerlip lampu bagai bintang bertaburan, menjadi pemandangan alam yang mengasyikkan. Para tamu juga bisa duduk santai di Bean Bag sambil menikmati pesta Barbeque”, kata Esti Wahyujati, General Manager Taman Wisata Ratu Boko.

Konsep outdoor mendominasi Andrawina Barbekyu ini, mengingat Ratu Boko begitu kental dengan keindahan semesta yang begitu alami.

“Karena konsepnya outdoor, ini aman banget ya, sangat disarankan untuk tamu yang ingin Chiling Time di masa Pandemi seperti sekarang ini. Venue disini sangat cocok untuk menikmati pemandangan Sunset yang eksotis. Sempurna lagi dengan sajian kuliner Barbeque Dinner dengan konsep Cozy Place”, tambah Esti Wahyujati.

Andrawina Barbekyu ini merupakan paket baru, yang akan dilaunching besuk Sabtu, 11 September 2021. Karena masih promo, Andrawina Resto Ratu Boko memberikan harga special Rp.99.000,- / pax.

Andrawina Barbekyu ini bisa dinikmati setiap hari Sabtu, jam 17.00 – 20.00 WIB. Sangat cocok untuk menghabiskan moment kebersamaan bagi keluarga, komunitas, para millennial, dan anak-anak muda”, kata Esti Wahyujati.

Bagi para pecinta kuliner malam ala Barbeque Dinner, bisa mencoba sensasi Andrawina Barbekyu ini. Lokasinya sangat mudah dijangkau, berada di Andrawina Resto kompleks Taman Wisata Ratu Boko, yang terletak 3 km di sebelah selatan Candi Prambanan. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon 081802702274 / 0274 496178 / 0274 497771.

Berita Terkait

Pemeliharaan Taman PT TWC

Selama masa penutupan operasional sementara, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko (Persero) tetap melakukan pemeliharaan taman wisata.

Soft Launching Aplikasi Cultural Places: “Chattra Borobudur E-Guide”

Borobudur, 14 Desember 2017. PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC) menjadi salah satu perusahaan negara yang mengelola kawasan pariwisata, dimana produk pariwisata tersebut merupakan […]

International Yoga Day

International Yoga Day Kedutaan Besar India untuk Indonesia, dan PT TWC Mempersembahkan INTERNATIONAL YOGA DAY Yoga for harmony and Peace Area Wisnu Candi Prambanan Minggu, 26 Juni 2016 16.00 […]