DAGI ABHINAYA PICNIC BREAKFAST Sensasi Menikmati Sarapan Pagi diatas Bukit

Juli 22, 2021 / Artikel

Dagi Abhinaya Picnic Breakfast merupakan sebuah paket wisata kuliner untuk menikmati sajian Sarapan Pagi khas Manohara Resto di venue Dagi Abhinaya secara outdoor, sambil menikmati keindahan view Candi Borobudur, Perbukitan Menoreh, Gunung Merapi, Gunung Merbabu dan pepohonan Pinus.

Paket ini mengusung konsep tradisional dengan mengangkat menu Khas Manohara yaitu Nasi Putri Manohara, Ikan Mekuah dan Wedang Rempah Senget, dimana menu tersebut tidak dimiliki oleh Restoran lain. Setiap menu makanan yang disajikan mengandung nilai filosofi yang akan disampaikan oleh Waiter pada saat menyajikan kepada tamu.

Tamu akan dilayani oleh Waiter berpakaian tradisional Jawa, sambil bercerita (story telling) mengenai menu-menu khas Manohara tersebut. Pada saat menikmati Picnic Breakfast, tamu akan disuguhi sajian Live Music Tradisional Gamelan, praktek membuat kerajinan dari Janur, dan permainan tradisional Dakon. Beberapa menu makanan juga disajikan secara Live Cooking, sehingga tamu dapat melihat proses memasaknya.

Dagi Abhinaya Picnic Breakfast diinisiasi untuk menjawab kebutuhan market, yaitu destinasi wisata yang aman di masa pandemik seperti sekarang ini. Oleh karena itu, dalam pelayanan paket Dagi Abhinaya Picnic Breakfast ini juga tetap mengedepankan standard protokol kesehatan. Para petugas yang memberikan layanan diwajibkan memakai masker, face shield dan juga sarung tangan. Sedangkan penerapan protokol kesehatan pada tamu yaitu pengecekan suhu tubuh, penempelan stiker suhu, mencuci tangan, serta tetap menjaga jarak aman.

Harga paket Dagi Abhinaya Picnic Breakfast adalah sebagai berikut:

  • Domestik : Rp.370.000,- / pax (minimum order 2 pax)
  • Asing : Rp.500.000,- / pax (minimum order 2 pax)

Fasilitas yang didapatkan dalam paket ini adalah Breakfast, Venue, Tiket Candi Borobudur, Story Telling.

Untuk melakukan reservasi bisa melalui email sales@manoharaborobudur.com / reservation@manoharaborobudur.com atau melalui telepon (0293) 788131.

Artikel Terkait

Lihatlah lebih dalam di Candi Prambanan

Semua candi yang ada di Candi Prambanan terdiri dari tiga bagian. Bagian-bagian ini antara lain terdiri dari dasar candi, tubuh candi, dan atap candi. Pembagian struktur bangunan ini […]

Restorasi Prambanan Pasca Gempa Jogja 2006

Pada tanggal 27 Mei 2006, pukul 05.55, Yogyakarta dan beberapa wilayah Klaten (Jawa Tengah) mengalami gempa bumi yang sangat dahsyat dengan skala 5,9 skala Richter sekitar satu menit. […]

Alat Musik Kuno pada Sound of Borobudur 2016

Hal yang menarik pada Sound Of Borobudur adalah hadirnya mereplika alat musik dawai yg sama dengan gambaran dawai di relief Karmawibhangga Candi Borobudur. Replika alat musik dawai ini […]