DAGI ABHINAYA PICNIC BREAKFAST Sensasi Menikmati Sarapan Pagi diatas Bukit

Juli 22, 2021 / Artikel

Dagi Abhinaya Picnic Breakfast merupakan sebuah paket wisata kuliner untuk menikmati sajian Sarapan Pagi khas Manohara Resto di venue Dagi Abhinaya secara outdoor, sambil menikmati keindahan view Candi Borobudur, Perbukitan Menoreh, Gunung Merapi, Gunung Merbabu dan pepohonan Pinus.

Paket ini mengusung konsep tradisional dengan mengangkat menu Khas Manohara yaitu Nasi Putri Manohara, Ikan Mekuah dan Wedang Rempah Senget, dimana menu tersebut tidak dimiliki oleh Restoran lain. Setiap menu makanan yang disajikan mengandung nilai filosofi yang akan disampaikan oleh Waiter pada saat menyajikan kepada tamu.

Tamu akan dilayani oleh Waiter berpakaian tradisional Jawa, sambil bercerita (story telling) mengenai menu-menu khas Manohara tersebut. Pada saat menikmati Picnic Breakfast, tamu akan disuguhi sajian Live Music Tradisional Gamelan, praktek membuat kerajinan dari Janur, dan permainan tradisional Dakon. Beberapa menu makanan juga disajikan secara Live Cooking, sehingga tamu dapat melihat proses memasaknya.

Dagi Abhinaya Picnic Breakfast diinisiasi untuk menjawab kebutuhan market, yaitu destinasi wisata yang aman di masa pandemik seperti sekarang ini. Oleh karena itu, dalam pelayanan paket Dagi Abhinaya Picnic Breakfast ini juga tetap mengedepankan standard protokol kesehatan. Para petugas yang memberikan layanan diwajibkan memakai masker, face shield dan juga sarung tangan. Sedangkan penerapan protokol kesehatan pada tamu yaitu pengecekan suhu tubuh, penempelan stiker suhu, mencuci tangan, serta tetap menjaga jarak aman.

Harga paket Dagi Abhinaya Picnic Breakfast adalah sebagai berikut:

  • Domestik : Rp.370.000,- / pax (minimum order 2 pax)
  • Asing : Rp.500.000,- / pax (minimum order 2 pax)

Fasilitas yang didapatkan dalam paket ini adalah Breakfast, Venue, Tiket Candi Borobudur, Story Telling.

Untuk melakukan reservasi bisa melalui email sales@manoharaborobudur.com / reservation@manoharaborobudur.com atau melalui telepon (0293) 788131.

Artikel Terkait

Prasasti Abhayagiri

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang situs Ratu Boko, diperlukan penelitian lebih lanjut mengenai relik yang ditemukan di sana. Sisa-sisa mungkin berupa batu, reruntuhan, bangunan, dan juga prasasti yang […]

Mitos Putus Cinta di Prambanan

Candi Prambanan memiliki cerita rakyat lokal yang berisi tentang kisah cinta antara Roro Jonggrang, permaisuri kerajaan Boko dan Bandung Bondowoso, pangeran kerajaan Pengging. Alkisah Kerajaan Boko menyerang kerajaan […]

Menikmati Sore Dengan Piknik Eksklusif Paket Wisata “Boko Picnic”

Menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang-orang terdekat di sore hari dengan melihat pemandangan indah sekaligus menikmati hidangan ringan yang lezat menjadi dambaan setiap orang. PT Taman Wisata Candi […]