Penghargaan bagi Mitra Dalam TWC Costumer Award 2019

Februari 25, 2019 / Berita

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) mengadakan acara TWC Costumer Award di Plaza Andrawina Resto, kompleks Kraton Ratu Boko, Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Jumat (22/2). Kegiatan penganugerahan yang bertajuk “Partnership in Harmony” tersebut, merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh mitra yang telah bekerja sama, terutama ikut berpartisipasi menjual produk – produk TWC selama tahun 2018.

Tiga perusahaan yang berhasil menjual tiket terbanyak kepada wisatawan untuk berkunjung ke destinasi wisata candi Borobudur-Prambanan-Ratu Boko, dianugrahi penghargaan The Best Performance Business In Ticket Sales, masing-masing, PT Lovina Buana Travelindo, Generation Solution Yogyakarta, dan Panorama Tour.

Direktur Utama TWC Edy Setijono mengatakan bahwa tantangan dunia kepariwisataan di masa depan akan meningkat, seiring dengan perkembangan jaman. “Kami melihat seluruh pelaku pariwisata, baik itu travel agent, restoran, hotel dan perusahaan transport sudah mulai berbenah. Kita harus memperbaiki pelayanan. Karena kita harus sudah siap untuk bersaing, apalagi pemerintah sudah mencanangkan program 10 Bali Baru, yang salah satunya adalah Candi Borobudur.” Terangnya saat pembukaan acara tersebut.

Ada enam kriteria penghargaan, yakni, The Best Partnership In Unit Business Borobudur, yang diberikan kepada PT Rajawali Citra Televisi Indonesia dan Lintang Selatan Event & Partner. Untuk kriteria The Best Partnership In Unit Business Prambanan, penghargaan diberikan kepada Bank Mandiri dan P3KS Kecamatan Kalasan.

Kemudian untuk The Best Partnership In Unit Business Ratu Boko, penghargaan diberikan kepada Fokus Maksima Yogyakarta dan Alya Tours. Sementara penghargaan untuk The Best Partnership In Unit Business Manohara Hotel, diberikan kepada Kresna Tour & Travel Yogyakarta untuk Sunrise-Sunset dan PT Destination Asia untuk produk layanan BMP serta Cruise. Sedangkan penghargaan The Best Partnership In Unit Business Ramayana Ballet, diberikan kepada Kresna Tour & Travel dan Werkudoro Travel.

Sumber: TWC Media

Berita Terkait

PRAMBANAN JAZZ INTERNATIONAL MUSIC FESTIVAL

Rajawali Indonesia Communication didukung oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko dengan bangga mempersembahkan Festival Jazz terbaik di Jogjakarta“PRAMBANAN JAZZ INTERNATIONAL MUSIC FESTIVAL” di Candi Prambanan, Jogjakarta […]

RAMAYANA BALLET PRAMBANAN SPECIAL SHOW LEBARAN

RAMAYANA BALLET PRAMBANAN SPECIAL SHOW LEBARAN Tanggal 26 – 29 Juni 2017 Liburan wooww..?? Ramayana ajaa…!! Ada Extra Show yang digelar di Plaza Trimurti jam 18. 30 sebagai […]

Sarah Brightman Bahagia Tampil di Prambanan Jazz Festival 2017

Tentunya, salah satu destinasi budaya yang menarik wisatawan dari luar negeri untuk menyambangi Indonesia adalah Yogyakarta. Tujuan utamanya banyak, termasuk Candi Prambanan. Lokasi tersebut, beberapa waktu lalu menjadi […]