Sarah Brightman Bahagia Tampil di Prambanan Jazz Festival 2017

August 31, 2017 / Berita

Tentunya, salah satu destinasi budaya yang menarik wisatawan dari luar negeri untuk menyambangi Indonesia adalah Yogyakarta. Tujuan utamanya banyak, termasuk Candi Prambanan. Lokasi tersebut, beberapa waktu lalu menjadi panggung bagi penyanyi jazz Sarah Brightman.

Seperti diketahui, pada Jumat-Sabtu dan Minggu, pekan lalu, digelar Prambanan Jazz Festival 2017 yang dipromotori Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia. Sarah Brightman turut menjadi pengisi acara festival musik itu dengan diiringi oleh musik orkestra pada hari kedua, Sabtu (19/8/2017).

Penyanyi 57 tahun itu lantas mengabadikan momen berada di atas maupun di bawah panggung ketika ia bergaya dengan latar belakang candi-candi di Prambanan. Foto yang diunggah melalui Twitter resmi milik penyanyi sopran itu, memiliki keterangan yang mewakili perasaan Sarah.

“Sarah memiliki waktu yang benar-benar luar biasa selama tampil di akhir pekan di @PrambananJazz Indonesia! Terima kasih kepada semua yang bergabung dengannya,” seperti tertulis pada keterangan foto yang diunggah pada Senin (21/8/2017).

Sebelum manggung, Sarah Brightman merasa beruntung bisa tampil di kompleks Candi Prambanan karena dia terkesan dengan keberadaan benda-benda bersejarah di Indonesia. “Menyanyi itu berkomunikasi dan saya suka dengan upaya banyak orang mendukung konser saya, seperti tata panggung dan isi konser,” ujarnya di Yogyakarta, Jumat (18/8/2017).

Sumber : http://showbiz.liputan6.com
Foto : republika.co.id

Berita Terkait

Borobudur Sore Spesial Ramadhan

Borobudur Sore Spesial RamadhanMenikmati Candi Borobudur di Waktu Senja Jelang Buka Puasa   Borobudur, 14 April 2021. Pada masa Pandemi Covid -19 seperti sekarang, banyak dilakukan penyesuaian pada […]

Festival Ratu Boko 2016

Festival Ratu Boko 2016 Jogjakarta, 20-25 September 2016 Pertunjukan Seni, Musik, Kuliner Tradisional dan Kontemporer selama enam hari di Keraton kuno yang mempesona Menampilkan Membuat sketsa secara langsung oleh […]

Managing Director International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde Kagumi Candi Borobudur

Managing Director International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde pada hari Kamis 01 Maret 2018 mengunjungi Taman Wisata Candi Borobudur. Dalam kunjungan tersebut, Christine Lagarde di dampingi oleh Direktur […]