Team Nasional Sepakbola Iceland mengunjungi Candi Prambanan

Januari 10, 2018 / Berita

BERFOTO BERSAMA DENGAN LATAR BELAKANG CANDI PRAMBANAN

Tak cuma menjalani laga uji coba melawan tim Indonesia Selection, tim nasional Islandia juga diajak berwisata ke Candi Prambanan dan Keraton Yogyakarta. Tim kontestan Piala Dunia 2018 Russia ini telah berada di Yogyakarta sejak hari Minggu (7/1) dan senin ini berkesempatan berwisata ke Candi Prambanan. Mereka sangat mengagumi keindahan dan kemegahan komplek candi Hindu terbesar di Indonesia.

“Ini pertama kali saya ke Indonesia dan sangat senang bisa berkunjung kesini. Penduduk Indonesia sangat ramah, itu bisa kami rasa saat pertama kali mendarat. Hanya saya harus adaptasi dengan keadaan di sini. Suhu temperatur disini sangat berbeda dengan negara kami. Pertama kami harus cukup istirahat untuk latihan. Dan kami akan berlatih dengan sebaik mungkin,” kiper Islandia, Frederik Schram.

Pada hari Selasa (9/1), tim Islandia dijadwalkan gathering dengan media pada pukul 10.45 WIB, sebelum latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pukul 11.30 WIB. Pada hari Rabu (10/1), Islandia yang membawa 23 pemain ini melakukan official training pukul 11.30 WIB di Stadion Maguwoharjo. Selanjutnya mulai pukul 13.45 WIB akan menjalani pre match meeting dan press conference di Hotel tempat menginap. Pada pukul 20.30 Islandia diundang makan malam di Keraton Yogyakarta.

Tim berjuluk Our Boys di Indonesia ini akan dijajal Indonesia Selection, di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/1)
Keesokan harinya, anak asuh Heimir Hallgrimsson akan bertolak ke Jakarta pada sore hari. Selanjutnya mulai pukul 19.00 mereka akan melakukan ada fans dan media gathering, serta makan malam di Hotel tempat menginap.

Hari Sabtu (13/1), Islandia akan menjalani latihan resmi pukul 11.30 WIB dilanjut mulai pukul 13.45 pre match meeting dan press conference. Pada sore hari pukul 16.30 diadakan coaching clinic bersama perwakilan pemain Islandia untuk anak-anak sekolah sepak bola.

Pada hari Minggu (14/1), agenda tim Islandia hanya menjalani pertandingan yang akan kick off pukul 18.30 WIB melawan Timnas Indonesia. Mereka pun akan kembali ke negaranya pada Selasa (16/1) sore.

Sumber : www.tribunnews.com, PSSI.org

Berita Terkait

Peserta Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championship 2017 kunjungi Candi Prambanan

Para peserta Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championship 2017 dari 65 negara berkunjung ke Taman Wisata Candi Prambanan pada hari Minggu 15 Oktober 2017. Mereka berkeliling di […]

Sendratari Karmawibangga Pentas Tiap Bulan di Borobudur

Ada yang baru di Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Saban bulan tiap Sabtu kedua, ada pegalaran sendratari Kidung Karmawibangga di lingkungan candi. “Dipentaskan di panggung terbuka […]

Borobudur Symphony Mariah Carey Live in Concert 2018

Borobudur Symphony adalah sebuah pagelaran musik bertaraf internasional yang digelar untuk kesekian kalinya dipelataran Candi Borobudur. Pagelaran musik ini merupakan sebuah bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir […]