Afternoon Teample, Menikmati Kuliner dan Senja di Prambanan

April 20, 2021 / Artikel

Menikmati senja di alam terbuka menjadi salahsatu moment untuk merelaksasi diri setelah seharian beraktivitas. Menyatu dengan alam semesta, mereguk keindahan matahari terbenam, sambil menikmati pesona Candi Prambanan. Ambience inilah yang ditawarkan oleh paket Afternoon Teample, milik Rama Shinta Garden Resto Prambanan, Unit Teater Pentas.

         Afternoon Teample akan memanjakan Anda dengan ambience senja dan view Candi Prambanan. Dengan konsep duduk lesehan diatas hamparan rumput hijau, Anda dapat menikmati snack & drink yang telah disediakan. Paket ini dapat menjadi satu pilihan menarik untuk menikmati senja bersama para sahabat, keluarga dan kolega.

“Afternoon Teample ini bisa menjadi salahsatu pilihan untuk menikmati waktu sore. Suasana alam yang tenang, ambience senja yang memukau, view Candi Prambanan, dan nongkrong asyik ditemani sajian snack & drink ala Rama Shinta Garden Resto. Tamu juga bisa mengabadikan moment dengan berfoto di beberapa spot berlatarbelakang Candi Prambanan”, kata Chrisnamurti Adiningrum, General Manager Unit Teater Pentas.

         Rama Shinta Garden Resto telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif. Jadi, perihal Protokol Kesehatan, Rama Shinta Garden Resto telah menerapkan dengan baik. Setiap tamu yang datang akan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas, penempelan stiker suhu, mencuci tangan dan wajib bermasker.

         Anda dapat dengan mudah menjangkau Afternoon Teample ala Rama Shinta Garden Resto, lokasinya tepat berada disebelah barat Candi Prambanan. Cukup dengan merogoh kocek Rp.65.000,-, Anda sudah dapat menikmati paket Ngabuburit Teample, mulai dari jam 15.00 – 18.00 wib. Jika Anda ingin menikmati wisata kuliner lainnya, Rama Shinta Garden Resto siap memanjakan Anda dengan ragam sajian menu yang menggugah selera.

         “Tempat ini seru banget ya, ambience nya sangat luar biasa, view Candi Prambanan berada tepat didepan kita. Kebetulan hari ini saya datang bersama keluarga. Ini tempat yang asyik untuk menikmati waktu sore hari. Makanannya enak, pelayanannya baik, protokol kesehatannya juga sangat baik”, kata Ella, salahsatu pengunjung Ngabuburit Teample.

 

 

Informasi & Reservasi:

Rama Shinta Garden Resto

Jl. Yogya – Solo Km.16, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

(0274) 496 408 / 0858 0352 5354

Artikel Terkait

Borobudur di Masa Kolonial

Pada akhir abad ke-19, Presiden Masyarakat Arkeologi Yogyakarta, Isaac Groneman, mengambil lebih dalam konteks religius Borobudur. Ia percaya bahwa Borobudur adalah tempat suci umat Budha, namun ia membutuhkan […]

Relief Avadana : Cerita tentang seorang Pria Bernama Sudhana

Dalam relief Candi Borobudur, ada cerita tentang seorang pria bernama Sudhana yang duduk di samping kolam teratai. Di sana, dia menemukan seorang peri bernama Manohara dan saudara perempuannya […]

Pelatihan Food Safety, Rangkaian Pelaksanaan Program CHSE di Lingkungan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Menuju Kebangkitan Kembali Dunia Pariwisata

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) senantiasa berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability) di setiap destinasi […]