Dagi Abhinaya Cottage, Menikmati Keindahan Borobudur Dalam Balutan Atmosfer Alam Yang Memukau.

Juli 22, 2021 / Artikel

Hunian menjadi salahsatu elemen penting saat melakukan travelling. Jenuh dengan rutinitas pekerjaan yang begitu hectic, tentunya tempat yang tenang dan nyaman menjadi dambaan setiap orang. Dagi Abhinaya hadir untuk memenuhi kebutuhan tamu seperti ini, dengan berbagai fasilitas dan aktivitas yang ada.

            Dagi Abhinaya berada di sebuah bukit bernama Bukit Dagi, yang berlokasi di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur. Berada pada ketinggian 275 meter diatas permukaan laut, menjadikan Dagi Abhinaya memiliki udara yang sejuk, didukung dengan pohon-pohon Pinus disekitar bukit.

Dagi Abhinaya menawarkan 5 (lima) Cottage dengan konsep bangunan kayu, sehingga benar-benar menyatu dengan alam. Lokasinya yang berada tepat di sebelah barat laut candi Borobudur, menjadikan view Candi Borobudur terlihat begitu menawan dari Bukit Dagi. Inilah yang menjadi salah satu magnet terbesar yang dimiliki Dagi Abhinaya, dimana tamu dapat menikmati keindahan Candi Borobudur secara eksklusif, perbukitan Menoreh dan atmosfer alam Borobudur.

Dagi Abhinaya memanjakan tamu dengan atmosfer alam yang luar biasa. View Candi Borobudur, perbukitan Menoreh, pepohonan hijau, tentunya para tamu akan merasa betah saat menginap disini.

Konsep hunian Dagi Abhinaya yaitu memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para tamu. Oleh karenanya, Dagi Abhinaya ini hanya memiliki 5 (lima) kamar Cottage, karena Dagi Abhinaya ingin menjaga exclusivitas para tamu yang menginap.

Selain suguhan atmosfer alam, para tamu juga dapat menikmati ragam aktivitas yang bisa dilakukan di sekitar bukit maupun kawasan sekitar Borobudur. Seperti Sunrise, Sunset, Jogging, Sepeda Wisata, VW Village Tour, Andong Village Tour, Batik Art, Pottery Art, Melukis, Fotografi, Yoga, dsb. Ragam aktivitas yang disuguhkan Dagi Abhinaya ini tentunya akan memberikan pengalaman luar biasa bagi para tamu. Tamu akan dibawa berkeliling kawasan, menyatu dengan alam Borobudur, mengenali potensi-potensi wisata yang ada dan menikmati kearifan lokal masyarakat setempat. Dagi Abhinaya juga menyiapkan explainer, yang akan menjelaskan banyak hal kepada para tamu, baik itu tentang Candi Borobudur, Bukit Dagi bahkan lingkungan sekitar beserta adat istiadat yang ada.

Artikel Terkait

Pertunjukan Tari di Borobudur Relief

Relief Borobudur tidak hanya merupakan karya seni yang dibuat oleh para pemahat. Hal tersebut juga merupakan potret kehidupan orang Jawa di masa lalu. Satu potret kehidupan yang terpahat […]

Andrawina Barbekyu, Menikmati Sunset Diatas Panorama Jogja Sambil Wisata Kuliner Barbeque

Keindahan panorama alam Jogja dari ketinggian pada waktu senja, dapat dinikmati di Andrawina Resto Ratu Boko. Pengunjung dapat menikmati pesona matahari terbenam (Sunset), sambil menikmati sajian kuliner Barbeque […]

Sendratari Prambanan dan Teknologi Sepanggung demi para Millennial

Lantai panggung terbuka di kawasan Candi Prambanan yang biasa dipakai mementaskan Sendratari Ramayana, Senin (10/10/2016) malam tiba-tiba retak. Patahan retakan mengular dari tengah panggung ke tepi-tepiannya. Suara retakan […]