Prambanan Jazz 2017, 3 Hari Penuh Spektakuler Music Festival

Agustus 25, 2017 / Berita

Soprano Inggris Sarah Brightman dan band jazz-funk Inggris Shakatak serta seniman lokal ternama merayakan Festival Jazz Prambanan #3 di Yogyakarta dari 18 hingga 20 Agustus.

Diadakan di Candi Prambanan, acara ini diharapkan dapat menawarkan pertunjukan berkualitas tinggi untuk penggemar musik lokal dan asing dan menyajikan hiburan yang dipengaruhi budaya lokal.

Pelaksana festival dan organisator Rajawali Indonesia Communication CEO Anas Syahrul Alimi mengatakan kepada kantor berita Antara bahwa hari pembukaan festival tersebut menampilkan konsep “1990-an Moment” yang menampilkan artis-artis yang memiliki hits populer di tahun 1990an, seperti Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, Ada Band, Groove, Ipang, Shakey dan Rif/.

Selain Brightman, yang didampingi oleh orkestra, dan Shakatak, yang telah merilis lebih dari 35 album sepanjang karirnya, negosiasi dilakukan dengan artis asing lainnya untuk mengikuti acara tersebut.

Yang lain tampil di festival tersebut Afgan, Glenn Fredly, Kahitna, KLA Project, Kunto Aji, Marcell, Payung Teduh, Rio Febrian, Sandy Sondoro, Saxx in the City, Shaggydog, Syaharani, Tompi, Yovie Nuno dan Yura Yunita.

Sumber: www.thejakartapost.com
Photo: www.tribunnews.com

Berita Terkait

Puncak Perayaan Tri Suci Waisak 2562 BE/2018 di Candi Borobudur

Pada selasa malam (29/05) berlangsung Puncak Perayaan Waisak di Candi Borobudur. Perayaan Tri Suci Waisak 2562 BE/2018, diawali dengan bakti sosial pengobatan gratis yang berlangsung selama dua hari, […]

Simulasi Pembukaan TWC Prambanan Dengan Protokol Kesehatan

Simulasi Pembukaan TWC Prambanan Dengan Protokol Kesehatan, Kamis (11/6/2020)

Penutupan Sementara Taman Wisata Candi Borobudur, 6-7 Februari 2021

  Baca juga mengenai SE GUB Peningkatan Kedisiplinan dan Pengetatan Protokol Kesehatan pada PPKM Tahap II Jateng