Prambanan Jazz 2017, 3 Hari Penuh Spektakuler Music Festival

Agustus 25, 2017 / Berita

Soprano Inggris Sarah Brightman dan band jazz-funk Inggris Shakatak serta seniman lokal ternama merayakan Festival Jazz Prambanan #3 di Yogyakarta dari 18 hingga 20 Agustus.

Diadakan di Candi Prambanan, acara ini diharapkan dapat menawarkan pertunjukan berkualitas tinggi untuk penggemar musik lokal dan asing dan menyajikan hiburan yang dipengaruhi budaya lokal.

Pelaksana festival dan organisator Rajawali Indonesia Communication CEO Anas Syahrul Alimi mengatakan kepada kantor berita Antara bahwa hari pembukaan festival tersebut menampilkan konsep “1990-an Moment” yang menampilkan artis-artis yang memiliki hits populer di tahun 1990an, seperti Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, Ada Band, Groove, Ipang, Shakey dan Rif/.

Selain Brightman, yang didampingi oleh orkestra, dan Shakatak, yang telah merilis lebih dari 35 album sepanjang karirnya, negosiasi dilakukan dengan artis asing lainnya untuk mengikuti acara tersebut.

Yang lain tampil di festival tersebut Afgan, Glenn Fredly, Kahitna, KLA Project, Kunto Aji, Marcell, Payung Teduh, Rio Febrian, Sandy Sondoro, Saxx in the City, Shaggydog, Syaharani, Tompi, Yovie Nuno dan Yura Yunita.

Sumber: www.thejakartapost.com
Photo: www.tribunnews.com

Berita Terkait

Konferensi Buddha Internasional 2016

PRA-WAISAK EVENT 2016Konferensi Buddha Internasional Borobudur “Borobudur The Mandala Of Enlightenment And Word Peace” Konferensi Buddha Internasional diselenggarakan di tempat pertemuan Taman Borobudur, pada 19 Mei 2016. Dengan pembicara […]

Pemeliharaan Taman PT TWC

Selama masa penutupan operasional sementara, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko (Persero) tetap melakukan pemeliharaan taman wisata.

Festival Ratu Boko 2016

Festival Ratu Boko 2016 Jogjakarta, 20-25 September 2016 Pertunjukan Seni, Musik, Kuliner Tradisional dan Kontemporer selama enam hari di Keraton kuno yang mempesona Menampilkan Membuat sketsa secara langsung oleh […]