Prambanan Jazz 2017, 3 Hari Penuh Spektakuler Music Festival

Agustus 25, 2017 / Berita

Soprano Inggris Sarah Brightman dan band jazz-funk Inggris Shakatak serta seniman lokal ternama merayakan Festival Jazz Prambanan #3 di Yogyakarta dari 18 hingga 20 Agustus.

Diadakan di Candi Prambanan, acara ini diharapkan dapat menawarkan pertunjukan berkualitas tinggi untuk penggemar musik lokal dan asing dan menyajikan hiburan yang dipengaruhi budaya lokal.

Pelaksana festival dan organisator Rajawali Indonesia Communication CEO Anas Syahrul Alimi mengatakan kepada kantor berita Antara bahwa hari pembukaan festival tersebut menampilkan konsep “1990-an Moment” yang menampilkan artis-artis yang memiliki hits populer di tahun 1990an, seperti Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, Ada Band, Groove, Ipang, Shakey dan Rif/.

Selain Brightman, yang didampingi oleh orkestra, dan Shakatak, yang telah merilis lebih dari 35 album sepanjang karirnya, negosiasi dilakukan dengan artis asing lainnya untuk mengikuti acara tersebut.

Yang lain tampil di festival tersebut Afgan, Glenn Fredly, Kahitna, KLA Project, Kunto Aji, Marcell, Payung Teduh, Rio Febrian, Sandy Sondoro, Saxx in the City, Shaggydog, Syaharani, Tompi, Yovie Nuno dan Yura Yunita.

Sumber: www.thejakartapost.com
Photo: www.tribunnews.com

Berita Terkait

Alami Kecelakaan, Yanni Tunda Konser di Prambanan Orchestra

Belum lama ini musisi sekaligus komposer Yanni mengalami tragedi kecelakaan yang mengakibatkan penurunan kondisi fisiknya. Akibatnya, konser tur Yanni yang bertajuk “25th Anniversary Acroplis” terpaksa ditunda. Dalam salah […]

Malam Penganugerahan TWC Costumer Award 2018: “Partnership in Harmony”

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), atau disingkat PT TWC, adalah badan usaha milik negara yang dipercayai untuk mengelola Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko. […]

Rangkaian perayaan waisak 2561 BE

Rangkaian perayaan waisak 2561 BE dimulai dengan Umat Buddha mengikuti Prosesi Arak-Arakan dari Candi Mendut Menuju Candi Borobudur. Prosesi ini merupakan rangkaian kegiatan Tri Suci Waisak 2662 BE/2017. Dalam […]