TWC Customer Award 2015

January 26, 2016 / Artikel

Kerjasama selalu menjadi cara yang tepat untuk meningkatkan jumlah turis. Oleh karena itu, PT. TWC Borobudur, Prambanan & Ratu Boko membuat penghargaan yang diberi nama “TWC Customer Award 2015”. Pada tahun 2015 PT TWC berhasil menarik 3.558.690 pengunjung lokal dan 3.616.900 turis mancanegara. Angka ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tema yang diangkat pada penghargaan ini adalah “Partnership in Harmony” yang merefleksikan kebersamaan.

Penghargaan ini diadakan di Panggung Kinara-Kinara Resto Rama Shinta, TWC Prambanan, pada hari Jumat malam (22/1). Apresiasi untuk para pemenang diberikan berupa hadiah dan sebuah pin, yang diharapkan dapat berguna bagi para penerima penghargaan. Hadiah diberikan oleh Bpk Sahala Parlindungan Siahaan (Direktur pemasaran dan kerjasama), Retno Hardiasiwi (Direktur Operasi), Purwanto (Direktur Keuangan dan Administrasi), dan Emilia Eny Utari (Kepala Bagian Pemasaran).

Siahaan menjelaskan tentang pentingnya kerjasama antara PT TWC dan rekanan untuk memasuki era MEA pada 2016 sehingga angka pengunjung dapat dikontrol.

Sementara itu, Kepala Bagian Pemasaran Emilia Eny Utari mengatakan bahwa, pengunjung yang datang pada tahun 2015 sebanyak 1.923.082 di Candi Prambanan, dari target 1.627.400 orang. Ratu Boko sebanyak 5.731.676 dari target 5.474.200 pengunjung.

Penghargaan juga dilakukan pada Kerjasama terbaik dalam Unit Bisnis Area Prambanan yang dianugerahkan pada Asosiasi Konservasi Burung Indonesia, SMP N 3 Gamping Sleman Yogyakarta, dan SD Muhammadiyah Demangan Yogyakarta. Kategori Kerjasama terbaik dalam Unit Pentas dan Pertunjukan dianugerahkan pada Krisna Tour and Travel dengan kontribusi sebesar Rp 411.775.000. Unit transportasi dianugerahkan kepada Galih Ayu Tour & Travel, Mahendra Your, dan Go Vacation Indonesia Tour and Travel.

Artikel Terkait

Kertas Emas Ditemukan di Ratu Boko

Ada berbagai penemuan benda-benda arkeologi di bukit Ratu Boko. Benda-benda warisan bisa jadi atribut kerajaan yang ada di daerah di masa lalu, atau instrumen ajaran agama yang dilakukan […]

Mitos Putus Cinta di Prambanan

Candi Prambanan memiliki cerita rakyat lokal yang berisi tentang kisah cinta antara Roro Jonggrang, permaisuri kerajaan Boko dan Bandung Bondowoso, pangeran kerajaan Pengging. Alkisah Kerajaan Boko menyerang kerajaan […]

Afternoon Teample, Menikmati Kuliner dan Senja di Prambanan

Menikmati senja di alam terbuka menjadi salahsatu moment untuk merelaksasi diri setelah seharian beraktivitas. Menyatu dengan alam semesta, mereguk keindahan matahari terbenam, sambil menikmati pesona Candi Prambanan. Ambience […]